Senin, 19 September 2011

Gue n Bintang

Udah berapa kali gue mimpi tentang bintang (bukan lagu Kangen Band), gue ngelihat bintang yang super dahsyat indahnya. Kaya kembang api, nyambung-nyambung jadi satu. Ajaib. N waktu itu seakan bukan mimpi.

Gue pengen banget bisa tidur ditemani bintang, gue kalau lagi galau bawaannya pengen duduk di teras n mandangin bintang. Lucu kalau gue tidur di teras, nyamuknya gak ketulungan. Oke, jadi rencana gue nanti pengen punya kamar dengan atap kaca. Semoga gak repot.

Tapi kayanya repot sih, soalnya kalau kotor juga gak bisa lihat apa-apa.

Gue pengen lihat bintang kaya yang ada di kartun-kartun, yang ada sungai bintangnya itu. Apa, legenda Jepang rasanya. Yang kaya gini:


Gue pengen banget lihat di atas kepala gue. Apa masih bisa? Kayaknya di pegunungan Meratus atau gunung Bromo juga gak bisa lagi.

Suatu saat gue pengen backpacking. Untuk melihat bintang seperti dalam mimpi gue tujuannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar