Minggu, 08 Agustus 2010

CPU Gue Rusak

Oke, to the point aja.. Entah kenapa 2 hari yang lalu CPU gue gak bisa nyala.. N gara-gara itu, kebiasaan nulis gue jadi terhambat.. Karena gue paling malas nulis di warnet..

Gue mengalami tekanan batin kalau harus nge-blog di warnet.. Padahal ada banyak hal yang mau gue tulis.. Berhubung 3 hari yang lalu gue juga baru putus..

Gue mau nulis tentang hal paling absurd di dunia.. Cinta..

Secara garis besar, gue udah ribuan kali naksir cewe *menurut buku, tapi gue gak nyadar*.. Tapi yang pas menurut gue.. Udah ada 6 cewe yang nangkring di kehidupan gue.. Selain Mamah.. Ini di kehidupan gue yang seumur jagung.. Tapi "cuma" 3 yang jadi pacar gue..

Sebenarnya gue malu..
Menurut gue, bukan kuantitas pacaran yang kita harapkan.. Tapi kualitas dalam pacaran tersebut..
Jadi, tunggu aja sampai CPU gue yang sedang diservis di Ad*l Komputer ini segera sembuh, n gue bisa nge-blog lagi..


*Entah kenapa gambar ini yang muncul*

3 komentar: