Minggu, 31 Agustus 2014

Alasan "Maybe"

Bersepeda lewati
Jalan yang biasanya
Mengayuh sepeda sambil berdiri
Angin lembut di September

Jika selama liburan
Tidak bertemu kamu
Aku pun semakin jadi terpikir tentang kamu

Walaupun aku berpikir
Hanyalah teman biasa
Disaat ini juga denganmu
Denganmu
Ingin jumpa..

"Maybe", "Maybe", mungkin aku suka kepadamu
Pada langit yang biru
Tak ada awan sedikit pun

"Maybe", "Maybe", mungkin aku suka kepadamu
Meski kutahu bahwa itu adalah cinta
Alasanku "Maybe"..

Jendela di kelas
Tirai bergoyang
Dari samping kau yang semester dua
Terlihat lebih dewasa

Liburan seperti
Apa yang kau lalui?
Cara bicaranya sepertinya akan jadi canggung

Kau sedikit memotong rambut
Hampir tak ada bedanya
Diriku dari jauh padamu
Padamu
Ku memandang..

Maybe, maybe, tak berani untuk hal itu
Walau mirip dengan probably
Tetapi hal yang lebih pasti

Maybe, maybe, tak berani untuk hal itu
Tetap seperti ini, tak berbalas pun tak apa
Alasanku "Maybe"..

***
Walau cinta terasa sedih, tak bisa berbuat apapun
Walau cinta terasa sedih, aku pun merasa sakit

Kusuka, kusuka, kusuka
Kepada dirimu
Aah,
Memang aku suka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar