Rabu, 06 Juni 2012

3 Minggu Sebelum UAS

Tuh kan, kalau mau nulis pasti bingung mau nulis apa. Akhir-akhir ini gue kehilangan jiwa menulis. Hha.

Selamat pagi para pembaca sekalian, sudah sangat lama gue gak menulis padahal sebenarnya gue hampir tiap hari online. Entah mengapa, padahal banyak juga cerita disini yang bisa ditulis. Sepertinya karena terlalu fokus belajar *ceileeeh* membuat gue kehilangan sense. Padahal gak baik tuh, seharusnya kita harus tetap menulis dan menulis. Apalagi tersedia fasilitas wifi di kampus yang lemotnya minta ampun.
Iyap, setengah semester genap setelah UTS ini dosen-dosen rajin sekali gak masuk. Ada yang diklat, ada yang diklat, dan ada yang diklat. Ironisnya, kuliah disini bukan segampang tidak ada dosen terus diganti tugas. Tetapi tetap diganti kuliah yang mana rata-rata adalah 4 jam per satu pertemuan atau setara dengan 3 jam 20 menit waktu normal tanpa injury time. Mengingat waktu kuliah yang tersisa sekitar 3 minggu lagi sebelum UAS genap tanggal 2 - 6 Juli. Akan terasa berat dipenuhi banyaknya kuliah yang terutang.

Banyak acara-acara yang terjadi selama gue kuliah, mungkin ntar akan gue tulis secara khusus. Udah 2 bulan lebih aja gue gak nulis di blog. Sangat tidak produktif untuk seorang yang berjiwa penulis.

Ini gue kasih foto terakhir penampakan gue di Balikpapan. Ini waktu gue sedang belanja di Hypermart. Buat semua yang kangen gue, silahkan dinikmati:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar