Kamis, 13 Juni 2013

Here It Comes! Heavy Rotation!

Oke, sebenarnya udah datang cukup lama. Tapi berhubung datang barangnya pas gue lagi sibuk mau ke Balikpapan karena ada panggilan mendadak *ecie* jadi baru bisa posting sekarang.

Kamis, 30 Mei 2013. Tanpa ada pemberitahuan nomor resi atau apa dari Adit tiba-tiba aja ada sms dari Bokap yang isinya bilang kalau kiriman sudah datang. Saat itu gue sedang di Banjarmasin, masih magang n ngeberesin kerjaan karena siangnya mau pulang ke Martapura. Nah lho, kenapa gue pulang hari Kamis? Padahal kan Jumat masih kerja? Mari kita mundur sehari sebelumnya.

Rabu, 29 Mei 2013. Gue sedang asyik baca-baca contoh nota dinas di ruang Kepatuhan Internal atau KI di KPPBC Banjarmasin. Ya, gue sedang magang di Banjarmasin terhitung sejak 13 Mei. Saat itu, Bapak-Bapak yang bertugas di KI sedang diklat semua. Jadi kedatangan gue disitu seperti angin segar karena selagi beliau-beliau diklat, ada gue yang mem-backup.

Sekonyong-konyong sebuah telpon masuk di hape gue. Pas gue lihat, ternyata nomor. Gue paling anti sebenarnya ngangkat telpon anonim alias belum ada di kontak, jadi gak gue angkat. Beberapa saat kemudian, seorang anak SMK yang juga lagi PKL di kantor itu masuk ke ruangan gue.
"Ka, dipanggil Pak Yadi." Pak Yadi adalah kasubsi di bagian umum. Jadi gue ke ruangan beliau.
"Tadi Parjo nelpon, kok dia tahu kamu magang disini?" Pak Yadi langsung memberondong gue dengan pertanyaan begitu gue duduk di hadapan beliau. Gue jadinya kaget. Nah, ada gerangan apa? Mari kita mundur lagi beberapa minggu.

Sekitaran April, Memet temen gue pas pendidikan D1 STAN di Balikpapan ngehubungin gue. Katanya siap-siap latihan fisik karena kita bersama dua teman lainnya dipanggil Kanwil Kalbagtim terkait keikutsertaan Kanwil dalam lomba voli antar Kanwil seluruh Indonesia. Gue sih oke-oke aja saat itu karena emang gak ada kerjaan.

Jumat, 24 Mei 2013. Memet ngehubungin gue lagi. Katanya akhir Mei kita berangkat. Saat itu gue kan udah magang di Banjarmasin. Jadi agak berat juga. Setelah konsultasi sama bokap n instropeksi kalau keahlian voli gue gak hebat-hebat banget, akhirnya gue mutusin buat gak ikut.

Kembali ke 29 Mei. Pak Yadi menyerahkan hape beliau yang telah menghubungi Pak Parjo. Pak Parjo adalah pegawai BDK Balikpapan yang sering melatih voli. Beliau menyuruh gue untuk tetap berangkat. Masalah gak hebat itu bisa dilatih kata beliau. Akhirnya gue galau. Setelah telpon berakhir, gue ditanya Pak Yadi. Kenapa kata beliau. Gue jawab sejujurnya. Setelah berkonsultasi sedikit, beliau sarankan untuk berangkat aja. Lambat laun hari itu seluruh kantor tahu, n semua mendukung gue untuk berangkat. Akhirnya atas restu orang tua juga, gue putusin buat berangkat ke Balikpapan berbarengan dengan Memet n kawan-kawan hari Sabtu, 1 Juni.

Kembali ke 30 Mei. Karena gue belum packing, jadi gue minta izin pulang siang ini untuk beres-beres karena Sabtunya udah berangkat ke Balikpapan. Mendapat sms kedatangan paket gue dari Jakarta menambah semangat gue buat pulang. Apalagi Adit juga bilang akan menyertakan 1 bonus PP Ayana karena keterlambatan dia.

Akhirnya gue sampai rumah dengan selamat. Setelah ngobriol-ngobrol dengan keluarga karena saat itu bokap sedang istirahat siang. Gue buka paketnya yang berisi CD+DVD Heavy Rotation lengkap dengan tiket handshake nasional *yang entah mungkin akan mubazir karena gue gak bisa ke Jakarta dalam waktu dekat :(* n PP Heavy Rotation Ayana *YEAH!* n.. bonus PP tersebut ternyata diganti dengan CD RIVER versi teater yang polos.

Agak kecewa sih, tapi gak papa karena gue lihat si Adit nombokin biaya pengiriman lumayan gede. Hhe. N ini dia penampakan barangnya:


Perlombaan voli akan diadakan di Solo tanggal 28-29 Juni, jadi hitungannya gue n kawan-kawan latihan selama sebulan. Doakan kami sukses ya! Jadi gue ada di Balikpapan sekarang n tanggal 15 Juni ini, akan ada penjualan CD+DVD RIVER disini! Asik, gue bakal ngantri. Hha.

Sebenarnya juga tanggal 27 Juni ada mini konser JKT48 di Balikpapan. Dalam hati gue meratapi, kenapa mesti tanggal 27? Karena tanggal tersebut saat gue berangkat ke Solo. Hmm. Belum jodoh kayanya ya? Suatu saat gue yakin bakal nonton di teater JKT48! Ganbatte!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar