Sabtu, 26 November 2011

Balikpapan, Can I Survive Here?

Judul ini terinspirasi dari blog Antra. Hhe.

Yeah, udah hampir seminggu gue disini. Balikpapan. Jauh dari Banjarbaru. Pertama kali hidup di negeri orang mungkin untuk setahun ke depan.

Apa yang udah gue pelajari? Oke, pertama gue gundul. Berhubung mau masuk kuliah yang baru jadi gue harus rela rambut gue yang keren digundul.




Kemudian gue mesti mandiri. Masak-masak sendiri, cuci baju sendiri. Gue juga mesti menyimpan kekangenan gue terhadap semua yang di Banjarbaru.

Bisakah gue bertahan hidup disini? Jawabannya: HARUS BISA!



*Gue sebelum gundul, di salah satu sudut kota Balikpapan*

2 komentar:

  1. btw saya baru baca nih hhaha|Asik kaa semangat terus !! hha

    BalasHapus
  2. Sip Ntra! Hha. Makasih banyak, baru baca komentarnya. *lama banget, lel*

    BalasHapus