Rabu, 26 Mei 2010

Prolog

Tersebutlah suatu zaman.. Dewa-dewa masih menguasai daratan, ikan-ikan beterbangan di lautan, dan Pasha Ungu sudah ditakdirkan menjadi penyanyi.. Terjadi kecarutmarutan yang tak terhindarkan di zaman tersebut.. Presiden berkuasa dan anak-anak senang bermain..

Bukan,
bukan masalah tentang anak-anak, tetapi tentang peperangan yang terjadi antar 3 suku besar.. Yaitu, suku Ijarong dari Selatan, Wachiko di Utara, dan suku Tekolabi yang terapit-apit ditengahnya..



Di tengah kekacauan itu, muncul seonggok daging bertopeng dan berjubah, membela yang lemah, membasmi yang batil..



*yang pasti bukan orang ini*

Dia berasal dari suku Tekolabi, karena dia menggunakan sikat gigi sebagai senjata, orang-orang memanggilnya "Heliothman".. *nyambung gak ?*
Heliothman beraksi dengan sikat giginya yang bisa memanggil pasukan khayal bernama "Cleaning Soldiers".. Dia membasmi para "Daimmoch" yaitu para kepala daerah yang berbuat semena-mena kepada masyarakatnya..

Di tengah perjalanan, dia bertemu dengan seseorang yang sangat mengidolakan Heliothman.. Dia akan melakukan apa saja agar bisa menjadi Heliothman.. Tetapi Heliothman memberinya sebuah quest yang sangat sulit.. Yaitu membasmi para pengamen yang meresahkan di Rumah Makan "Ka-Mun-Do".. Pemuda bernama LeMon tersebut akhirnya tewas mengenaskan.. Sebelum tewas, dia berpesan kepada Heliothman bahwa dia mempunyai kekasih di kota seberang.. Kekasihnya ditawan oleh Daimmoch jahat yang sewenang-wenang.. Heliothman pun menjadi geram dan bertekad menyelamatkan kekasih LeMon yang telah wafat..

Tak diduga, Heliothman bertarung melawan kekasih LeMon tersebut yang bernama CunDul.. Dengan kebesaran telinganya, Heliothman berhasil mengatasinya dan menjadikan CunDul sebagai pengawalnya dengan gelar "Sandal".. Tak lama kemudian Heliothman juga bertemu dengan pelayannya yang bernama BangRho-Ma.. Mereka menjelajahi 3 suku besar untuk membasmi keadilan dan menghambur-hamburkan uang..

Tetapi ceritanya tidak sedangkal itu, Heliothman mempunyai musuh besar bernama Madji-Tai yang dulu merupakan rekan kerjanya, tetapi Heliothman tidak terima.. Sehingga dia menyatakan perang terhadap Madji-Tai..

Berhasilkah Heliothman mengalahkan Madji-Tai ?
Mampukah Heliothman dan teman-teman mengembalikan kedamaian 3 suku besar ?
Siapa sebenarnya Sandal dan BangRho-Ma ?
Makhluk apakah sebenarnya Olga Syahputra ?

*Apa kalian merasa cerita di atas mirip dengan cerita lain ?*

Blog ini akan membahas BUKAN cerita di atas.. Saya tegaskan lagi, BUKAN cerita di atas.. Blog ini menceritakan kejadian sehari-hari dari sang penulis.. Sebut saja Mas Tekolabi, dalam menjalani kehidupannya yang berat dicerna perut dan masuk akal selama akal anda berukuran sekecil uang logam..

Well, semoga prolog di atas memberikan pencerahan akan seperti apa blog ini nantinya..

Sejuta Tendangan buat Tsubasa, Viva Indonesia !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar